Belajar Maen DJ

18 Jun 2008

Setelah beberapa lama maen AM (All Mountain) dan main XC (Cross Country) akhirnya muncul juga perasaan jenuh. Sempat terpikir enaknyadsc01088.jpg coba main apa lagi yach.. Wah.. kayanya main DJ (Dirt Jump) seru juga neeh, sekarang kan lagi musim juga pada maen lulumpatan he..he..

Wah.. kebetulan ada pasir nganggur belum dipake, cari-cari karung bekas buat diisi dengan pasir. Akhirnya dapet tiga karung, kemudian diisi pasir dan di tumpuk, wah jadi deh DJ Park (he.. he..). Lumayan buat belajar loncat-loncat. akhirnya tumpukan karung yang udah gw isi pasir, gw taro didepan rumah.

Siap buat loncat neeh.. dicoba beberapa kali asyik juga, tapi sayang sepedanya masih kurang enak untuk bermanuver. Memang secara spek sepeda ini bukan diperuntukan buat maen DJ, tapi gpp lah.. buat belajar dulu, nanti kalo udah bisa & ada rejeki baru ngerakit sepeda DJ.

Lumayan berat pada saat diangkat, dan loncatan nya pun tidak bisa terlalu tinggi karena travel fork depan sangat tinggi, yaitu 180mm, dan size framenya pun 16″ jadi sangat sangat menggangu sekali.

Selamat berlatih.. semoga semakin tinggi loncatannya he..he..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive