Goes To Bubut Hils

16 Jun 2008

khs.jpgSetelah lama ga goes karena sepedanya lagi di bongkar, akhirnya pada sabtu pagi 12 April 2008 gw mulai lagi. Iseng-iseng jalan ke B-Bike, ternyata pas sampe disana banyak rombongan dari Astra yang mau pada berangkat ke gunung bubut. Disana ketemu dengan om jemy (b-bike), dia ngajak ikut ke gunung bubut.

Wah.. gimana yaah.. gw ga ada persiapan apa-apa, ga bawa minum & makanan sama sekali. Tapi gw pikir asik juga kali yach.. sambil mau nyoba sepeda baru yang memang speknya sudah untuk All Mountain (AM). Tanpa basa-basi langsung gw terima ajakan om jemy. Sebelum berangkat rombongan memulai dengan doa bersama, setelah itu mulai goes masuk ke perkebunan singkong, melalui sawah-sawah & kebun bambu. Disini mulai terasa lelah, sebab tidak bawa minum sama sekali & konsidi jalan pun sudah mulai turun naik. Jalan yang agak licin (sebab semalam habis hujan) terus gw sikat walaupun beberapakali sempet kepeleset karena licin.

Ga terasa setelah hampir setengah jam, mulai memasuki hutan karet, disini kondisi tanah sangat licin karena banyak ditumbuhi oleh lumut. Galama goes akhirnya sampe juga di pos pertama B-Bike. Pos I ini berupa warung nasi uduk milik pak sauh, disini gw sarapannasi uduk & minumteh manis hangat. Segaar.. rasanya ketika meneguk air..

Setelah istirahat sejenak dan foto-foto akhirnya perjalanan dilanjutkan, Terik matahari mulai terasa karena waktu sudah menunjukan pukul 10:30. Perjalanan terus dilanjutkan dengan menyusuri pinggiran kali (JPK=Jalur Pinggir Kali), disini panasnya matahari sangat terasa membakar kulilt. dan ada beberapa orang yang terpeleset hingga tercebur ke kali.

Setelah menyusuri JPK, akhirnya sampai juga di kaki gunung bubut, karena waktu sudah menunjukan pukul 11:00 maka niat untuk lanjut ke gunung bubut dibatalkan. Akhirnya kembali pulang melalui jalur on road lewat kahuripan.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive